Logopit-1595379189656

KUNJUNGAN KERJA KAPOLRES NGANJUK DENGAN FORKOPIMDA NGANJUK SILATUROKHIM DENGAN FORKOPIMCAM DAN KADES SE-KEC PRAMBON

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kapolsek Prambon mendampingi kunjungan Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A. P., S.I.K., M.I.K. bersama Forkopimda Nganjuk di desa Singkalanyar dalam rangka silaturokhim. Jumat, 05/02/2021.


Selesai melakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis di pasar tradisional Pasar Gading desa Sugihwaras, dilanjutkan ke mampir ke kantor Polsek Prambon coffe morning. 


Selesai kegiatan di Polsek Prambon, Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A. P., S.I.K., M.I.K. bersama rombongan menuju ke desa Singkalanyar. 


Yang hadir dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, AKBP HARVIADI A.P S.I.K, M.I.K  (Kapolres Nganjuk) beserta jajaran Kasat Polres Nganjuk, Letkol Inf GEORGIUS LUKY ARRIESTA, S.I.P., M.Si (Dandim 0810/Nganjuk) beserta jajaran, ABDUL WAHID (Kasatpol PP Kab. Nganjuk) mewakili Bupati Nganjuk


" Saya dengan Forkopimcam dan Kepala desa se-Kecamatan Prambon hadir menyambut kehadiran Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A. P., S.I.K., M.I.K. dengan Forkopimda Nganjuk." kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. Jumat, 05/02/2021.


" Banyak yang disampaikan oleh beliaunya, Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A. P., S.I.K., M.I.K., yaitu menjalin erat silaturokhim di tengah pendemi covid-19, selain itu juga terkait untuk Anak Yang Berhadapan dengan Hukum (ABH) dan Lounching SIM 3 pilar. " 


" Selain itu juga, disampaikan bahwa meskipun Kabupaten Nganjuk sudah tidak diterapkan PPKM namun pasien konfirmasi masih banyak, sehingga perlunya komunikasi dan penanganan yang baik sampai tingkat desa dengan tetap aktifkan KTS (Kampung Tangguh Semeru). " 


" Kemudian kegiatan diakhir dengan tanya jawab langsung oleh Kepala desa se-Kecamatan Prambon dengan Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A. P., S.I.K., M.I.K. dan Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Georgius Luky Ariesta, S.IP, M.Si. " papar Kapolsek.


#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama