Logopit-1595379189656

MOBIL 082 BACK BONE POLSEK LOCERET PATROLI BLUE LIGHT ANTISIPASI BALAP LIAR DAN GESEKAN ANTAR PERGURUAN

 




Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Giat rutin malam minggu yang dilaksanakan anggota Polsek sebagai antisipasi balap liar maupun tindak kriminalitas lainnya


Malam minggu di wilayah Kabupaten Nganjuk identik dengan berkumpulnya anak muda dari berbagai wilayah, salah satu tempat yang menjadi favorit anak-anak muda di seputaran Traffic light candirejo Loceret hingga Jl. A. Yani Nganjuk.


Banyak diketahui kegiatan yang dilakukan anak-anak muda pada malam minggu di jam-jam tertentu sering melakukan aksi balap liar dan cenderung mengundang kerawanan salah satunya macet dan laka hingga perkelahian.


Diperoleh informasi di wilayah Kec. Warujayeng telah terjadi gesekan antar kelompok perguruan silat, tidak menutup kemungkinan aksi susulan akan terjadi di wilayah Kec. Loceret menanggapi hal tersebut anggota Polsek loceret dibantu anggota Koramil 0810/03 Loceret melaksanakan patroli berikut razia terhadap beberapa anak muda yang saat itu nongkrong, tutur Kanit Sabhara Iptu Edi Suwanda, S.H.


Giat rutin patroli Blue light ini memang kami lakukan sebagai bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat utamanya pengguna jalan, lebih jauh kegiatan ini juga menjaga Sitkamtibmas di wilangan Kab. nganjuk khususnya wulayah Kec. Loceret menjadi aman terang Kapolsek Loceret IPTU Laksono Setiawan, S.H


#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama