Logopit-1595379189656

Muspika Tanjunganom Tinjau Kesiapan Posko PPKM Mikro Desa Demangan

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kapolsek Warujayeng Polres Nganjuk Kompol Drs. Masherly Sutrisno bersama Camat Tanjunganom dan Danramil Tanjunganom yang tergabung dalam Muspika Kec. Tanjunganom pada Minggu siang (14/02/2021) melakukan peninjauan di Posko PPKM Mikro Desa Demangan Kec. Tanjunganom. 


Kapolsek mengatakan, bahwa pengecekan PPKM untuk melihat langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) serta memantau perkembangan situasi Covid di wilayah tersebut. 


“Ada 3 rumah di lokasi RT berbeda yang sedang menjalani perawatan karena Covid-19, dengan kata lain jika mempedomani Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 03 Tahun 2021 tentang PPKM Berbasis Mikro di Desa Demangan ada tiga lingkungan RT yang masuk kategori zona kuning", tutur Kapolsek. 


Kapolsek Warujayeng juga menjelaskan, bahwa selain Desa Demangan di seluruh desa dan kelurahan se-Kecamatan Tanjunganom sudah dibentuk posko PPKM Mikro dengan mengedepankan peran Kampung Tangguh Semeru dengan tujuan untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19. 


”pada pelaksanaannya, Posko PPKM Mikro tersebut akan menjalankan tugas secara bersinergi dan terkoordinir antara perangkat desa, tenaga kesehatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para relawan yang tergabung dalam Satgas Covid-19”, tutup Kompol Masherly. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama