Logopit-1595379189656

OPERASI YUSTISI ANGGOTA POLSEK PACE BERSAMA PETUGAS GABUNGAN INGATKAN PENGUNJUNG WARUNG WIFI DIWILAYAH PACE UNTUK SELALU TETAP MEMAKAI MASKER

 


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Operasi yustisi penertiban pemakaian masker dilaksanakan anggota Polsek Pace bersama petugas gabungan gugus penanganan dan pencegahan covid 19 Kecamatan Pace dengan sasaran masyarakat yang sedang berada di warung wifi wilayah Pace, Rabu, 10/2/2021.


Tepat jam 20.00 wib petugas gabungan dari Polsek Pace dan Koramil Pace melaksanakan apel konsolidasi di halaman Polsek Pace dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pace IPDA IMAM SUTRISNO selanjutnya dengan menggunakan kendaraan patrol Polsek Pace bergerak menuju warung dan café wifi yang ada di wilayah Pace guna melaksanakan operasi yustisi dalam rangka penertiban pemakaian masker kepada masyarakat yang sedang santai cangkrukan di warung wifi.


Kepada masyarakat yang ditemui petugas tetap memberikan himbauan dan selalu mengingatkan untuk tetap mematuhi protocol kesehatan serta selalu jaga jarak saat sedang bercengkerama dengan sesama pengunjung.


Dalam himbauannya Kanit Reskrim Polsek Pace menyampaikan “pemberlakuan PPKM mikro harus didukung masyarakat salah satunya adalah dengan tetap memakai masker dan diharapkan tidak ada lagi angka penambahan masyarakat yang terpapar covid 19” tegasnya.


Selain melaksanakan operasi yustisi petugas juga menitipkan pesan kamtibmas agar para pemuda menjaga kerukunan serta antisipasi jangan sampai terjadi pertengkaran antar perguruan dan tetap menjaga situasi wilayah Pace tetap kondusif.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama