Logopit-1595379189656

OPERASI YUSTISI ANGGOTA POLSEK PACE SASAR PENGUNJUNG CAFE UNTUK MENGINGATKAN MASYARAKAT YANG MASIH TIDAK PAKAI MASKER AGAR MEMATUHI ATURAN PEMAKAIAN MASKER

 



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Anggota Polsek Pace bersama petugas yang tergabung dalam tim gugus penanganan dan pencegahan covid 19 Kecamatan Pace laksanakan operasi yustisi pemakaian masker di cafe yang masih rawan penyebaran Covid 19. Minggu, ( 21/2/2021).


Setelah melaksanakan apel jam 20.00wib di halaman MapolsekPace Operasi Yustisi dilakukan dalam upaya pencegahan, memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dibawah kendali Kapolsek Pace AKP SUPOMO petugas gabungan gugus tugas penanggulangan dan pencegahan covid 19 yang terdiri dari anggota Polsek Pace, Koramil Pace dan Satpol PP Kecamatan Pace melakukan kegiatan operasi  yustisi penertiban masker dengan sasaran cafe dan warung wifi yang ada di wilayah Kecamatan Pace.


Saat didapati masih banyak pengunjung cafe ditemukan tidak menggunakan masker, sangsi tegas pun diberikan oleh petugas berupa push up dan setelahnya dibagikan masker untuk dipakai apabila sedang berada dan beraktivitas diluar rumah.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pace IPTU SUPOMO menghimbau “selalu memakai masker dan pengunjung cafe jangan berkerumun serta tetap jaga jarak meskipun malam hari dan kegiatan operasi yustisi ini akan selalu rutin dilaksanakan sampai tingkat pandemi covid 19 menurun dan adalah salah satu upaya pencegahan covid 19” tegasnya.


Penurunan jumlah covid 19 adalah harapan kita semua maka dari itu patuhi aturan yang ada dan masker adalah salah satu prioritas untuk menekan jumlah covid 19 agar tidak terus bertambah protokol kesehatan tetap diingatkan mengingat masih ada sebagian masyarakat yang belum sadar.


( Humas Pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama