Logopit-1595379189656

OPERASI YUSTISI DAN PPKM MIKRO POLSEK NGANJUK KOTA TERUS INGATKAN MASYARAKAT TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Nganjuk, Polsek Nganjuk Kota bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka sosialisasi Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berkala mikro di wilayah Kecamatan Nganjuk, Selasa (9/2/2021) malam.


Patroli gabungan dalam rangka Sosialisasi dan penertiban PPKM berskala mikro yang dimulai dari tanggal 9-22 Februari 2021 diantaranya adalah menertibkan masyarakat yang berkerumun, serta pedagang kaki lima, warung kopi, toko kelontong dan tempat Angkringan agar menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat serta tutup pada saat yang sudah ditentukan.


Hal ini dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Nganjuk, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan dan tentang berlakunya PPKM berskala mikro.


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd mengatakan, “Kami melakukan sosialisasi sekaligus mengingatkan terhadap pelaku usaha warung angkringan, pedagang kaki lima dan warung makan yang kedapatan masih buka disaat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro,”. 


“Demi memutus rantai penyebaran Covid 19, kami akan terus bekerja keras melakukan kegiatan penertiban kepada seluruh warga masyarakat,” tutup Kapolsek Kompol Rahayu Rini S.Pd.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama