Logopit-1595379189656

OPS YUSTISI PROTKES DAN PEMBAGIAN MASKER DI PASAR WATUDANDANG

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Polsek Prambon mengelar operasi yustisi protokol kesehatan dan membagikan masker di pasar desa Watudandang Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. Selasa, 02/02/2021.


Operasi yustisi protokol kesehatan dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Nanik Yuliati. Personil yang terlibat, Kanit Provost Aiptu Jupriyanto dan 2 anggota jaga, Aiptu Sugeng Riyadi dan Bripka Hartono.


Ditemukan beberapa warga tidak memakai masker dan beberapa warga yang salah cara memakai masker. Operasi dimulai dari Penjual buah-buahan jalan menuju ke masuk pasar sepeda.


" Sekarang sedang dilakukan operasi yustisi protokol kesehatan dan pembagian masker." kata Kanit Binmas Iptu Nanik Yuliati, saat di Pasar Warudandang, sedang pasaran, wage.


Menindaklanjuti perintah dari Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K. yang meneruskan program dari Polda Jatim tentang pembagian masker kepada warga masyarakat.


" Mengalakan lagi, memasyarakatkan mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jangan sampai masyarakat kendor dalam pengunaan masker dalam kehidupan sehari-hari." tuturnya, Kanit Binmas Iptu Nanik Yuliati. 


" Saat ditemukan warga yang tidak memakai masker, kita tegur secara lisan, dihimbau agar patuh terhadap protkes, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. "


" Namun jika ada yang ditemukan warga yang salah memakai masker, kita betulkan, kalau salah, masker tidak ada gunanya, virus tetap bisa masuk. " jelasnya. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama