Logopit-1595379189656

PAGI-PAGI, KAPOLSEK NGANJUK KOTA PIMPIN KEGIATAN OPERASI YUSTISI DAN BAGIKAN MASKER DI PASAR NGANJUK

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota -  Polsek Nganjuk Kota terus bergerak cepat merespon aturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah, Salah satunya yaitu pelaksanaan operasi yustisi untuk menegakkan penerapan protokol kesehatan di tempat umum yang biasa didatangi masyarakat.


Seperti yang dilakukan pagi ini, personil gabungan fungsi Polsek Nganjuk Kota yang dipimpin Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd melaksanakan operasi yustisi serta penertiban pemakaian masker di Pasar Wage Nganjuk, Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Nganjuk, rabu (02/2/2021).


Dalam kegiatan tersebut petugas masih menemukan beberapa masyarakat yang beraktifitas di tempat umum tersebut tanpa memakai masker.


“Ini merupakan langkah preventif kita dalam hal pencegahan penyebaran virus Covid 19, serta jangan sampai muncul cluster baru penyebarannya terutama di tempat umum,” ujar Kapolsek. 


Masih menurutnya bahwa untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan diperlukan peran semua pihak untuk ikut mensosialisasikannya.


“Seperti di pasar Wage Nganjuk ini, kita selalu mensosialisasikan dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, jangan karena ada petugas baru memakai masker, ” imbuh Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama