Logopit-1595379189656

PASI INTEL KODIM 0810 NGANJUK BERSINERGI DENGAN BAGOR, KORAMIL DAN KECAMATAN BAGOR BAGIKAN 500 MASKER DI PASAR BAGOR

 





Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Bagor -  Kapolsek Bagor , AKP Tommi Hermanto,S.H., Danramil Bagor Kapten Inf.Hardi Prayitno bersama Pasi Intel kodim 0810-02 Bagor, Lettu Inf Makruf wahyudi,dan kecamatan Bagor bagikan masker pada pedagang dan pengunjung di Pasar Bagor, Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk. Sabtu (06/02/2021).


Sebanyak 500 masker dibagikan pada pedagang dan pengunjung pasar sebagai upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Nganjuk  yang masih tinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bagor yang di wakili oleh Ipda Kusni Kanit sabhara dan pasi Intel di dampingi Danrami Bagor berkeliling ke sudut-sudut pasar. Tak sekadar menyapa para pedagang maupun pengunjung pasar. Kanit shabara, sekcam Bagor dan pasi intel beserta rombongan juga membagikan masker kepada warga sambil mengimbau agar warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan, utamanya memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.


“Sampai hari ini Kabupaten Nganjuk kecamatan Bagor pada khususnya masih tinggi yang terkonfirmasi positif COVID-19. Perlu kerja keras kita semua termasuk masyarakat, para pedagang dan pengunjung pasar untuk disiplin protokol kesehatan utamanya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini,” Ujar Danramil Bagor Kapten Inf Hardi Prayitno yang mendampingi pasi intel kodim 0810 Nganjuk. 


(humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama