Logopit-1595379189656

Patroli Bersama Polsek Warujayeng - Koramil Tanjunganom Beri Himbauan Prokes dan Bagikan Masker

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Personel gabungan Polsek Warujayeng dan Koramil Tanjunganom menggelar patroli bersama di wikayah Kec. Tanjunganom. Selasa (16/02/2021) 


Kegiatan ini digelar dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) tentang pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat hingga ke tingkat desa/ kelurahan. 


Pada kesempatan tersebut sejumlah personel yang tergabung dalam patroli dipimpin Kanit Sabhara Iptu Miharso memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga serta menyampaikan himbauan agar tetap waspada terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) yang sampai saat ini terus bertambah. Kegiatan tersebut juga diselingi dengan pembagian masker kepada sejumlah warga yang kedapatan belum mengenakannya. 


Dalam himbauannya kepada masyarakat, petugas patroli tersebut menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan serta imunitas tubuh, dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir serta apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).


Sehubungan hal tersebut secara terpisah Kapolsek memberikan saran, “Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, dengan upaya demikian insyaallah kita akan terhindar dari bahaya Covid-19”, ujar Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama