Logopit-1595379189656

Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Prokes di SPBU Baron

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Baron– Di tengah anjuran bekerja dan sekolah dari rumah karena virus Covid-19, Personil Spkt Polsek Baron Laksanakan Patroli Gabungan bersama TNI ke petugas SPBU maupun pembeli BBM Baron Jumat malam, 5/2/2021. 


Pada kegiatan patroli gabungan malam ini personil Polsek dan Koramil 0810 Baron  dibawah kendali Kanit Reskrim IPDA Hariyanto selain menyampaikan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat tetap merasa aman ketika membeli BBM di SPBU Pertamina Baron Timur.


Seperti kita tahu, SPBU merupakan tempat publik di mana banyak orang yang lalu lalang baik dari wilayah sekitar atau dari luar kota yang setiap waktu untuk melakukan pengisian BBM,”  Kegiatan patroli gabungan ini dilakukan pada SPBU di jalan Raya Baron-Kertosono kecamatan Baron, kabupaten Nganjuk dengan sasaran para karyawan SPBU dan masyarakat yang melakukan pengisian BBM.


Untuk itu, Kspk pun Aiptu Santo menyarakan perusahaan pelat merah tersebut menerapkan prosedur tambahan, yang bukan hanya bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus. Namun juga menjaga operator SPBU tetap sehat dan selamat.


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama