Logopit-1595379189656

Patroli Gabungan Multi Sasaran Sebagai Wujud Antisipasi Berbagai Ancaman Keamanan Di Wilayah Hukum Polsek Berbek

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Berbek - Unit Patroli Polsek Berbek Polres   Nganjuk bersama Koramil Berbek  melaksanakan patroli gabungan multi sasaran guna mencegah berbagai macam potensi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Berbek. Dengan metode sentuh langsung sasaran atau masyarakat sebagai obyek atau sasaran patroli. Ini guna menampung segala keluh kesah masyarakat berkaitan dengan siskamtibmas atau situasi keamanan dan ketertiban dalam kehidupan yang ada di masyarakat. Rabu malam (17/02/2021). 


Kegiatan Patroli Multi Sasaran ini di pimpin oleh Ka SPKT III Aiptu Sudarso dan Aipda Eko S. Kanit Provost piket Bawas.   Sasaran giat ini adalah obyek vital  pemukiman, penduduk antisipasi gangguan 3C, dilanjutkan ke posko peduli banjir di Dusun Pogalan Desa Sendangbumen. Pada kegiatan ini juga menghimbau kepada masyarakat Berbek saat dijumpai untuk selalu Disiplin dalam melaksanakan Disiplin Prokes yaitu melakukan 5M. 


Maksud dan tujuan giat ini adalah  masyarakat dapat menyampaikan apa saja yang menjadi keluhan atau gangguan yang mungkin dialaminya yang perlu penanganan petugas Polri. Masyarakat sangat senang apabila sering dikunjungi atau sering berkomunikasi langsung dengan petugas. Hal ini secara tidak langsung akan membangun hubungan emosional diantara masyarakat dengan petugas. Sehingga apabila terdapat gangguan siskamtibmas dapat secara cepat direspon oleh petugas yang selanjutnya masyarakat benar-benar merasakan pelayanan Polri yang baik. Semoga siskamtibmas di wilayah hukum Polsek Berbek Polres Nganjuk tetap dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif, Aamiin. 


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama