Logopit-1595379189656

PATROLI MALAM, KEPOLISIAN POLSEK BAGOR SAMBAGI TEMPAT LATIHAN PERGURUAN SILAT

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Petugas patroli malam Polsek Bagor Polres Nganjuk yang diarmadai oleh Aiptu Herman Andriaji (KSPKT), bersama Aipda Slamet sw (Bawas) serta piket fungsi melakukan sambang di tempat latihan Pencak silat yang berada di halaman SDN sugih waras Kecamatan Bagor Nganjuk.

Disana, petugas patroli Polsek Bagor melakukan dialogis seputar kamtibmas dengan suasana kekeluargaan mereka berikan pesan kepada para pelatih pencak silat tersebut untuk senantiasa membantu dalam menjaga kerukunan dan keamanan antar perguruan silat di wilayah kecamatan Bagor agar senantiasa kondusif sekaligus sosialisasi pelaksanaan Inmendagri No.03 tahun 2021 tentang PPKM berskala mikro.

Ditempat terpisah, Kapolsek Bagor Polres Nganjuk AKP Tommi Hermanto ,S.H. mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan anggota tersebut merupakan upaya menyambung tali silahturahmi agar kedekatan Polisi ditengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya.

“Sambang ditempat latihan seni Pencak Silat yang dilakukan anggota tersebut untuk memperkuat harmoni sebuah hubungan kerjasama yang apik antara Polisi dan juga tokoh dalam hal ini Perguruan silat dalam upaya pemeliharaan kamtibmas serta upaya untuk penanggulangan penyebaran Covid-19, kehadiran Polisi sebagai mitra dapat lebih dirasakan kedekatannya,” ucap Kapolsek Bagor.

Mudah-mudahan dengan hubungan yang baik ini dapat menjadikan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Bagor menjadi kondusif dan pada akhirnya masyarakat semakin produktif, pungkas AKP Tommi.


(humas bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama