Logopit-1595379189656

Patroli Polsek Berbek Cek Dua Bendungan Debit Air Dalam Kondisi Aman

 


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.Com. Berbek -  Kegiatan rutin patroli polsek Berbek Polres  Nganjuk Polda Jatim dilaksanakan pada jam jam rawan setiap harinya guna mengantisipasi tindak kejahatan serta untuk mendapatkan informasi terkait kamtibmas diwilayah hukum Polsek Berbek. Minggu (21/02/2021)


Selain itu patroli Polsek Berbek juga melaksanakan koordinasi dan Deteksi Dini dalam rangka mengantisipasi banjir di Musim Hujan di Wilayah Kecamatan Berbek.


Koordinasi dilakukan oleh KaSPKT II Polsek Berbek Aiptu Fendik dengan petugas jaga pintu air bendungan  ngrambe Desa Bendungan dengan ketinggian air 70 Cm dan bendungan Desa Tiripan dengan ketinggian air 30 Cm.   mendapat keterangan bahwa debit air dalam kondisi aman.


Dalam koordinasi tersebut Aiptu Fendik juga meminta pihak penjaga pintu air agar selalu menginformasikan kepada Polsek Berbek atau ke Babinkamtibmas apabila debit air mengalami kenaikan dan dalam status siaga. “Kami tadi berkoordinasi dengan petugas jaga pintu air  agar selalu mengecek debit air apabila debit air meningkat, dan petugas ke 2 jaga bendungan  agar segera menginformasikan kepada pihak Polsek Berbek apabila terjadinya peningkatan debit air di Bendungan ,” ujar Aiptu Fendik


Selain itu juga anggota Polsek memberi himbauan kepada warga yang lokasi disekitar bendungan untuk berhati hati dan waspada agar tidak terjadi hal hal yang di inginkan.


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama