Logopit-1595379189656

PEMBAGIAN MASKER SAAT OPERASI YUSTISI GABUNGAN POLSEK DAN KORAMIL WILANGAN

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Wilangan - pandemi Corona yang tak kunjung berakhir karena kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, maka Pemerintah mengeluarkan Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Jum'at (05 /02/2021)


Salah satu upaya yang dilakukan TNI - Polri adalah melakukan operasi yustisi di semua daerah termasuk di wilayah kecamatan Wilangan serta pembagian masker kepada masyarakat saat dilakukan operasi yustisi. Hal ini untuk mengingatkan masyarakat pentingnya penggunaan masker dimanapun berada terutama ditempat umum. Pemberian masker juga sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menekan penyebaran virus Corona.


"Polsek dan koramil Wilangan sudah bertekad untuk terus melakukan operasi yustisi selama masa PPKM ini guna mensukseskan program untuk menekan penyebaran virus Corona, agar bangsa Indonesia segera terbebas dari wabah Corona, sehingga bisa beraktivitas dengan normal kembali dan Indonesia menjadi negara yang maju". Ucap Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH


@HumasPolsekWilangan

@NganjukGuyubRukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama