Logopit-1595379189656

PEMERINTAHAN DESA KUTOREJO SOSIALISASIKAN PPKM MIKRO KEPADA PARA KETUA RT DAN RW.

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - tadi malam, jumat (19/02/2021) pemerintahan Desa kutorejo kec.Bagor Kab.Nganjuk mengadakan pertemuan di kantor Desa untuk mensosialisasikan pelaksanaan PPKM berskala mikro di wilayahnya.


Kegiatan sosialisasi yang berlangsung  sederhana dengan SOP  protokol kesehatan  tersebut di pimpin oleh kades Desa Kutorejo Sdr Suparno di hadiri oleh seluruh ketua RT maupun RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan  perangkat Desa serta relawan tim kampung tangguh.sosialisasi ini sangat penting kita lakukan supaya masyarakat paham dan mengerti apa itu pengertian dan istilah  PPKM berskala mikro serta makna warna bendera yang telah terpasang di masing - masing RT. Kata Suparno.


Bhabinkamtibmas Desa Kutorejo Aipda wijaya yang mengikuti kegiatan sosisalisasi Pelaksanaan PPKM mikro mengatakan bahwa pelaksanaan PPKM mikro ini di laksanakan mulai tanggal 09 Februari 2021 sampai dengan tanggal 22 Februari 2021, kalo tidak ada perpanjangan dari pemerintah.untuk itu mari bersama dengan tiga pilar dan pemerintahan Desa kutorejo kita dukung upaya dan program dari pemerintah untuk menekan penyebaran dan memutus mata rantai covid 19 di wilayah Desa kutorejo dengan cara menerapkan 5 M yaitu, Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan mengurangi Mobilitas. Ujar Aipda wijaya


(Humas Bagor

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama