Logopit-1595379189656

Penampilan Pagi, Petugas Tegur Remaja Tak Patuh Lalu Lintas & Prokes

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk setiap harinya adalah penampilan pagi, dalam bentuk pengaturan jalan, patroli serta pengamanan aktivitas masyarakat. 


Pada Kamis pagi (04/02/2021), regu siaga Polsek Warujayeng yang dipimpin Panit Lantas Ipda Imran Rosyidi, SAP melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan komplek Pasar Warujayeng Kec. Tanjunganom, saat itu petugas memberikan teguran kepada pemuda yang kedapatan tidak mematuhi aturan lintas serta tidak menjalankan protokol kesehatan pemakaian masker.


Ipda Imran mengingatkan mereka akan pentingnya taat lalu lintas adalah demi keselamatan diri sendiri serta orang lain. Sama halnya dengan mematuhi ketentuan protokol kesehatan juga untuk kesehatan dan keselamatan jiwa diri sendiri serta orang lain, yakni agar terhindar dari penularan Covid-19.


Sehubungan hal tersebut Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno memberikan penekanan, "Biasakan taat terhadap aturan yang ada, karena aturan dibuat demi kebaikan bersama. Seperti halnya aturan terkait lalu lintas dan Covid-19, aturan tersebut memberikan jaminan keselamatan bagi diri sendiri dan orang lain", tuturnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama