Logopit-1595379189656

PENERAPAN PPKM BERBASIS MIKRO, TIGA PILAR KECAMATAN REJOSO TERUS GIATKAN OPERASI YUSTISI

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-humasrejoso Cegah penyebaran dan penularan Covid 19, serta dalam rangka pengawasan penerapan  PPKM Mikro, Polsek Rejoso Polres Nganjuk  bersama TNI dan Pol PP gelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Rejoso di bawah kendali Kanit Sabhara AIPTU BAMBANG DS. Selasa, (23/02/2021).


Sasaran dari operasi yustisi adalah masyarakat sekitar dan di dalam pasar rejoso yang tidak menggunakan masker,  Petugas juga memberikan himbauan yang humanis kepada masyarakat penjual dan pembeli di pasar untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan. Sedangkan untuk hasil operasi kali ini telah menindak dengan tegoran lesan sebanyak 6 (enam) orang pelanggar yang tidak menggunakan masker.


Di tempat lain Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. mengatakan Operasi Yustisi disamping penegakan disiplin prokes juga memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat mengenai wabah covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir, serta memberikan sosialisasi tentang Intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 03 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Pembentukan posko. 

Mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi instruksi Menteri dalam Negeri Nomor 03 Tahun 2021 dan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan sering cuci tangan dengan sabun, selalu gunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. Pungkas Kapolsek. 


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama