Logopit-1595379189656

Personel Gabungan TNI-Polri di Kec. Tanjunganom Patroli Tempat Keramaian Agar Patuhi Prokes

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Personel gabungan TNI-Polri di Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk kembali bersinergi melakukan patroli, dengan sasaran sejumlah tempat berkumpulnya masyarakat. Rabu malam (24/02/2021)


Ipda Imran Rosyidi, SAP selaku Panit Lantas Polsek Warujayeng yang mengendalikan pelaksanaan patroli tersebut di lapangan menuturkan, "kegiatan ini dilakukan untuk menertibkan tempat-tempat berkumpulnya warga agar selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan".


Sejumlah lokasi yang dipatroli oleh personel gabungan itu di antaranya cafe, tempat bilyard, warung lesehan, angkringan dan warung-warung kopi yang ramai dikunjungi oleh warga.


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno secara terpisah menjelaskan, "kegiatan patroli dan operasi yustisi ini akan terus digelar terutama dalam masa PPKM Mikro saat ini, masyarakat tidak perlu skeptis, cukup memaklumi, mematuhi dan mendukung karena kegiatan ini semata-mata untuk kepentingan bersama yakni agar kita semua terhindar dari tertularnya Covid-19", terang Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama