Logopit-1595379189656

Personel Polsek Berbek Melaksanakan Suntik Vaksin Sinovac Guna Cegah Penyebaran Virus Corona

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Berbek - Sebagian jumlah personel Polsek Berbek Polres Nganjuk  melakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Poliklinik Polres Nganjuk, Kamis (25/2/2021), ini merupakan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama. 


Sebelum divaksin, para penerima vaksin ini dicek dulu kesehatannya, seperti pemeriksaan gula darah dan tekanan darah. Bagi para penerima vaksin yang memiliki riwayat penyakit tidak disarankan untuk melanjutkan proses suntik vaksinasi. Alur pengisian yaitu input data, pemeriksaan tensi dan suhu dan terakir vaksinasi., kemudian Dilakukan observasi 30 menit setelah pelaksanaan vaksinasi.


Kegiatan hari  ini diperuntukkan bagi staf bhabinkamtibmas jajaran Polres Nganjuk. Vaksinasi merupakan cara yg paling baik dlm rangka memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.


Kapolsek Berbek AKP. Gede Putu Sinardana mengatakan “Saya sudah disuntik vaksin, menyusul kemudian personel staf Bhabinkamtibmas selajutnya dari staf lainya Polsek Berbek. Vaksin Sinovac aman dan halal, sehingga anggota diharapkan tidak perlu khawatir.


“Pemerintah telah menjamin vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinis yang ketat serta sudah sertifikasi BPOM,” terang Kapolsek.


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama