Logopit-1595379189656

Polres Nganjuk Bersama Team Gas Covid Berbek Melaksanakan Operasi Yustisi juga Bagi Masker Juga Diisi dengan Bagi-bagi Masker Di Pasar

 


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Berbek- Operasi yustisi di wilayah Berbek juga diisi dengan pembagian masker. Pembagian masker dilakukan di Pasar Berbek yang sering ditemukan pelanggan prokes. Operasi yustisi di Berbek juga diisi dengan pembagian masker. 


"Operasi yustisi dan pembagian masker kepada masyarakat secara serentak, dilakukan oleh Polres Nganjuk dan polsek jajaran di  lokasi rawan pelanggaran protokol kesehatan," ujar Kapolres Nganjuk melalui Kapolsek Berbek Akp. Gede Putu Sinardana, selasa (9/1/2021).


 Lokasi yang sering terjadi pelanggaran prokes, kata Kapolsek diwilayah Berbek adalah, pasar, terminal, jalan umum , Jumlah masker yang dibagikan dalam operasi yustisi mencapai 100.


"Ada seratus masker yang telah kita bagikan kepada masyarakat di pasar dan jalan protokol, sekaligus gencar sosialisasi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19," paparnya.


Akp. Gede Putu Sinardana mengatakan, operasi yustisi bersama Polres Nganjuk dipasar Berbek ini melibatkan sekitar 75 personel gabungan. Dari Polri, TNI, Satpol PP dan tenaga kesehatan. 


Kasus COVID-19 di Berbek per 9 Februari 2021 mencapai 178 Di mana 148 di antaranya telah sembuh. Sementara 20 orang meninggal dunia sisanya  masih dalam perawatan.


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama