Logopit-1595379189656

Polres Nganjuk Gelar Press Release Ungkap kasus Satuan Reskrim, Satuan Narkoba dan Satuan Lalu Lintas

 

 


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi, A.P, S.I.K. M.I.K,  didampingi PJU Polres Nganjuk Gelar Press Realease ungkap kasus selama bulan Januari 2021,

kasus yang ditangani Satuan Reskrim, Satuan Narkoba dan Satuan Lalu Lintas Polres Nganjuk, Rabu 10/02/2021. Pagi.


Adapaun kasus yang berhasil diungkap  oleh Polres Nganjuk. adalah 

 SATUAN RESKRIM : Kasus Pengeroyokan TKP Dsn Betek, Ds.  Sumberwindu Kec.  Berbek, yang mengakibatkan korbannya mengalami luka  dan sepeda motor mengalami kerusakan.


SATUAN NARKOBA :

Ungkap Kasus perkara Narkoba yang ditangani Satresnarkoba berikut tersangka dan barang buktinya disampaikan secara terbuka di media yang terdiri terdiri dari 32 perkara narkotika dan okerbaya dengan jumlah 37 tersangka, adapun jumlah total barang bukti : 

- Narkotika jenis shabu seberat  60,85 gram, 

- Okerbaya jenis pil LL sebanyak 5.198 butir, 

- Ekstasi 5 butir.

- Uang tunai Rp. 2.895.000,. 

- Ranmor R2 sebanyak 11 Unit

- Ranmor R4 sebanyak 2 Unit.


SATUAN LALU LINTAS : Penindakan sekaligus pengamanan 46  kendaraan  R-2, yang tidak dilengkapi surat surat kepemilikan dan kelengkapan pada sepeda motornya yg tidak sesuai dengan Spesifikasi perusahaan pada saat ada pembubaran balap liar di jalan by pass ring road  Nganjuk.


Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi, A.P, S.I.K. M.I.K,  mengatakan, kegiatan Press Release pada hari ini merupakan  keberhasil Polri, Khususnya Polres Nganjuk selama bulan januari 2021, dalam rangka  mewujudkan keamanan dan kertiban, kami  akan terus menindak para pelaku kejahatan yang selama ini meresahkan masyarakat dan akan memproses hukum sesuai  perbuatan yang mereka lakukan. Ungkap Kapolres.

 

AKBP Harviadhi, A.P, S.I.K. M.I.K,   berpesan, pada masa pandemi Covid-19 ini masyarakat diharap tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan hindari kerumunan. "Ayo jogo Nganjuk" agar tetap tenteram, dan damai. Semoga virus Corona cepat lenyap,” pungkasnya.


@Subbaghumas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama