Logopit-1595379189656

Polsek bersama Koramil serta Camat Lengkong melaksanakan Himbauan tentang PPKM dan pembagian masker

 






Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid – 19 di Wilayah Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk, Kanit Binmas Iptu Hariyani bersama tiga pilar langsung memimpin Himbauan tentang PPKM di tempat keramaian seperti halnya di seputaran pasar Lengkong, Senin 01 Februari 2021 jam 09.00 Wib.

Dalam pelaksanaan Himbauan tersebut Kanit Binmas selalu menyampaikan beberapa hal dan arahan petunjuk kepada pemilik warung maupun lapak agar supaya selalu mematuhi aturan pemerintah itu semua demi kebaikan seluruh warga serta lebih khusus warga masyarakat Lengkong, untuk menghentikan sementara waktu kegiatan menjelang pukul 20.00.Wib untuk menutup tempat usahanya guna untuk memutus Mata Rantai penyebaran Covit 19 wilayah Kecamatan Lengkong.

Diharapkan agar seluruh Anggota agar tetap waspada terhadap orang2 yang tidak bertanggung jawab. hal ini sebagai bekal anggota yang melaksanakan tugas Patroli di wilayah hukum Polsek Lengkong. Agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Mengingat di wilayah kita terkait dengan adanya penyebaran Covid -19 masih belum berakhir untuk itu untuk penanganan Pandemi Covid 19 Agar tetap di tingkatkan dan jangan putus asa serta tetap semangat untuk mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta pakai Hand Sanitizer guna upaya mencegah Penyebaran Covid 19. "Tegas Kanit Binmas Iptu Hariyani.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama