Logopit-1595379189656

POLSEK DAN KORAMIL NGETOS BERI HIMBAUAN KEPADA PEMUDA DESA BLONGKO

 



Nganjuk,tribratanewsnganjuk.com Ngetos - Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif adalah dambaan warga masyarakat, dan merupakan tugas TNI-POLRI untuk mewujudkannya, namun menjadi tanggung jawab semua pihak untuk menjaganya, karena tak mungkin dapat terwujud Kamtibmas yang kondusif tanpa dukungan semua pihak yang ada.


Seperti yang dilakukan Anggota Koramil dan Polsek Ngetos kali ini. Mereka melaksanakan patroli saat malam hari, bertemu dengan pemuda yang sedang nongkrong di warung kopi, (9/2).


Untuk menciptakan situasi yang aman kondusif, Anggota Koramil dan Polsek Ngetos melaksanakan patroli harkamtibmas, sekaligus memberikan himbauan kepada pemuda desa tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.


Selain melaksanakan patroli, TNI-POLRI juga memberi penekanan kepada para pemuda tersebut untuk saling mengingatkan antar tetangga mulai lingkup RT, RW sampai tingkat Desa tentang pentingnya menjaga kerukunan. Tak lupa Petugas patroli juga berpesan untuk mari bersama sama mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak minimal 1 (satu) meter, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas/kegiatan diluar rumah, demi terbebasnya Kec.Ngetos dari gangguan virus Corona.


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko, S.H., menerangkan bahwa kegiatan patroli tersebut akan terus dilakukan, selain untuk menjaga situasi wilayah kec. Ngetos pada umumnya, juga bertujuan untuk mengedukasi warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.


@humaspolsekngetos

#AyoJogoNganjuk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama