Logopit-1595379189656

POLSEK DAN KORAMIL NGETOS PATROLI GABUNGAN ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Ngetos - Dalam upaya mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi gesekan antar perguruan di wilayah Kecamatan Ngetos, Polsek Ngetos bersinergi dengan Koramil Ngetos laksanakan patroli gabungan dengan tujuan terciptanya rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat, Jumat (26/2).


Di bawah kendali KA Spkt Polsek Ngetos AIPTU DWI SUJATMIKO, personel gabungan melaksanakan patroli di tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan atau tempat yang disinyalir sering terjadinya gesekan antar perguruan pencak silat di kecamatan Ngetos. Patroli juga tidak lupa saat bertemu dengan warga yang belum istirahat, anggota menyampaikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan serta pentingnya melaksanakan protokol kesehatan covid 19.


"Patroli gabungan ini kami lakukan sebagai perwujudan hadirnya hukum ditengah tengah masyarakat, sehingga timbul rasa tenang pada warga yang berafiliasi dengan terciptanya keamanan lingkungan sekitar", ucap Aiptu Dwi Sujatmiko.


Di tempat lain, Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH, mengatakan “Setiap malam kita akan melaksanakan patroli gabungan, mengantisipasi kerawanan kamtibmas salah satunya gesekan antar perguruan silat dan dilakukan penyekatan dengan sasaran tempat tempat rawan tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Ngetos". Kapolsek juga menambahkan, “Dengan kekuatan piket  hari ini kita laksanakan patroli gabungan, semoga wilayah Polsek Ngetos situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif”.


#AyoJogoNganjuk

(Humas Ngetos)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama