Logopit-1595379189656

POLSEK LENGKONG LAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT JUMAT, INI YANG DISAMPAIKAN



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Polsek Lengkong Polres Nganjuk , Jajaran Polda Jatim terjunkan personel untuk mengamankan masjid saat berlangsungnya ibadah Sholat Jumat di tengah pandemi Covid-19.

Adapun pengamanan dilaksanakan di Masjid Al-MUTTAQIN, Desa Lengkong  Kec. Lengkong, Kab. Nganjuk, Jumat (26/2/2021) siang.

Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi. menyampaikan melalui Aipda Pujiono bahwa pengamanan masih berkaitan dengan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kec. Lengkong.“Kita menyampaikan atau mengimbau kepada pengurus masjid agar aktif dan benar-benar mengingatkan para jamaah sebelum melaksanakan sholat berjamaah agar jamaah wajib menggunakan masker, mencuci tangan, tidak berjabat tangan dan menjaga jarak dalam beribadah sesuai ketentuan Majelis Ulama Indonesia,” ujar Pujiono.

Selain itu, petugas menambahkan tujuan pengamanan sholat jumat juga sebagai bentuk kewajiban anggota Polri untuk memberikan keamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan sholat jumat, serta memastikan dalam pelaksanaan dapat berjalan aman dan kondusif. 


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama