Logopit-1595379189656

POLSEK NGANJUK KOTA KAWAL DAN AMANKAN VAKSINASI TAHAP II

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Polsek Nganjuk Kota terus berupaya menerjunkan anggotanya dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac tahap II terhadap tenaga medis di Puskesmas Nganjuk, kamis (11/02/2021).


Kegiatan kali ini bertujuan untuk memastikan vaksin COVID-19 benar-benar dalam keadaan aman terhadap ancaman sabotase yang akan menggagalkan program vaksinasi maupun teror terhadap rombongan pengawalan vaksin dari pihak pihak tertentu yang memanfaatkan situasi dimasa pandemi.


Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd mengatakan, pelaksanaan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan persiapan personel juga telah disiapkan dalam pendistribusian vaksin guna melakukan pengawalan dan pengamanan di Puskesmas secara terbuka maupun tertutup.


“Kegiatan vaksinasi tahap ke 2 gelombang 1 hari ini berjumlah 40 Vaksin yang diberikan kepada tenaga medis di Puskesmas Nganjuk yang bertujuan sebagai upaya mencegah penyakit menular yaitu Covid-19. Hal ini karena vaksin dapat memberikan pertahanan dan perlindungan terhadap tubuh dari berbagai penyakit,” ucap Kapolsek Kompol Rahayu Rini S.Pd.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama