Logopit-1595379189656

POLSEK NGETOS BERSAMA WARGA DESA NGETOS LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN CEGAH PENYEBARAN COVID 19

 



Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Polsek Ngetos bersama warga Desa Ngetos melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di pemukiman atau  rumah-rumah warga serta jalan dan gang gang desa.


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH, menjelaskan bahwa penyemprotan disinfektan kali ini menggunakan alat semprot  milik warga masyarakat, dengan menyisir rumah warga serta jalanan yang ada di Desa Ngetos. “Kita berharap dengan kegiatan penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah penyebaran virus Corona yang mana wilayah Kecamatan Ngeyos merupakan zona merah. Paling tidak kita harus berusaha memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan ini,” ungkapnya.


Ia menambahkan, seluruh lapisan masyarakat harus secara sadar mematuhi himbauan Pemerintah untuk menerapkan pola hidup sehat seperti rajin cuci tangan, jaga jarak dan selalu pakai Masker.


Kapolsek juga menghimbau kepada warga Desa Ngetos bahwa di wilayah Nganjuk termasuk juga Kecamatan Ngetos saat ini termasuk zona merah, sehingga butuh kesadaran dari masing masing warga masyarakat seluruhnya untuk lebih disiplin menjalankan Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran virus Covid-19.



Humas Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama