Logopit-1595379189656

Polsek Warujayeng Gelar Operasi Yustisi Peningkatan Disiplin Prokes di Wilayah Kec. Tanjunganom

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Tanjunganom terus digencarkan oleh jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk, salah satunya melalui kegiatan operasi yustisi peningkatan disiplin protokol kesehatan. 


Sebagaimana yang digelar oleh regu siaga pada Senin malam (08/02/2021) dibawah kendali KA-SPKT Aiptu Teguh Surya Dewa mendatangi sejumlah lokasi yang diduga sebagai tempat berkumpulnya banyak orang, di antaranya warung dan cafe-cafe, mereka dihimbau dan diingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan. 


Kegiatan petugas seperti itu akan terus diperketat untuk meyakinkan warga bahwa pemerintah benar-benar serius melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. 


"Meski di Kab. Nganjuk tidak lagi diberlakukan PPKM, namun penerapan protokol kesehatan tetap kita jalankan, sebab berkat disiplin menerapkan protokol kesehatan itulah saat ini angka Covid-19 di wilayah kita dapat ditekan", ucap Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno saat memberikan arahan kepada anggotanya.


Ia menambahkan, "bahkan saat ini pemerintah telah mengeluarkan aturan baru terkait pelaksanaan PPKM skala mikro bagi wilayah dalam skup kecil hingga tingkat lingkungan yang dinyatakan sebagai zona merah".


Kapolsek juga berharap, "untuk mari kita terus berupaya melakukan pencegahan agar tidak ada lagi penambahan angka terkonfirmasi Covid-19 di wilayah kita, sehingga tidak ada penerapan PPKM yang tentunya akan banyak pihak menanggung resikonya", tegas Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama