Logopit-1595379189656

PPKM BERAKHIR POLSEK DAN KORAMIL BAGOR PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - pada hari minggu tanggal 31 Januari 2021 kegiatan PPKM di wilayah kabupaten Nganjuk di nyatakan berakhir, itu di karenakan wilayah kabupaten  Nganjuk yang sebelumnya zona merah sudah  di nyatakan menjadi zona orange oleh satgas penanggulangan covid -19 Kabupaten Nganjuk. selasa (02/02/2021)


Kendati PPKM sudah berakhir aparat koramil dan polsek Bagor tidak pernah kendor untik melaksanakan kegiatan himbuan dan edukasi prokes kepada masyarakat saat malam hari, seperti tadi malam senin, (01/02) anggota polsek dan koramil Bagor nampak membawa papan edukasi himbauan protokol kesehatan sambil membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di tempat umum.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H menuturkan  kegiatan himbauan ini akan terus kami lakukan sampai dengan pandemi covid 19 di nyatakan berakhir. Harapan kami masyarakat jangan panik dalam menghadapi situasi seperti saat ini mari kita jaga kesehatan dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan di manapun kita berada.tuturnya


(humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama