Logopit-1595379189656

PPKM SKALA MIKRO,BHABINKAMTIBMAS PASANG BENDERA ZONASI

 


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu - Iptu Roni Andrias Suharto,S.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ngluyu, Aipda Lilik Purwono bersama dengan perangkat Desa melaksanakan kegiatan pemasangan bendera Zonasi terkait pelaksanaan PPKM Mikro di Desa Lengkonglor wilayah Kecamatan Ngluyu. Senin (22/02/2021).


Pemasangan bendera Zonasi ini berkaitan dengan kondisi yang sesungguhnya di wilayah setiap RT. Apakah RT tersebut memasuki zona hijau, kuning, orange atau merah. Pemasangan bendera ini membantu setiap warga masyarakat untuk mengetahui kondisi lingkungan sekitarnya, dan juga memberikan kontrol yang lebih mudah kepada satgas Covid-19 untuk melakukan pemetaan dan pengawasan.


Tak hanya di Desa Lengkonglor saja, tetapi kegiatan ini merata di seluruh RT yang berada di wilayah Kabupaten Nganjuk menyusul PPKM berskala mikro resmi diberlakukan pada tanggal 9 Februari 2021 kemarin.


Kapolsek Ngluyu, Iptu Roni saat dikonfirmasi mengungkapkan, pemasangan bendera zonasi ini akan memberikan peringatan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 yang masih mengancam, “nantinya siapa saja bisa mengecek apakah RT di Desa tersebut sedang berada di zona apa. Harapannya agar kesadaran masyarakat terkait bahaya Covid-19 semakin tinggi” Tutupnya.


(Humas Polsek Ngluyu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama