Logopit-1595379189656

PPKM Tidak Diperpanjang, Polsek Warujayeng Tetap Gencar Gelar Operasi Yustisi

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Setelah tidak lagi dinyatakan sebagai zona merah, tertanggal 31 Januari 2021 kemarin PPKM di wilayah Kab. Nganjuk dinyatakan berakhir, hal serupa juga berlaku di jajarannya yang menerapkan PPKM dan jam malam di antaranya Kec. Tanjunganom. 


Meski tak lagi menjalankan PPKM dan jam malam namun personel jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk tetap gencar melaksanakan operasi yustisi guna memperketat penerapan protokol kesehatan oleh semua elemen masyarakat. 


Hal tersebut terlihat saat regu siaga malam (Senin, 01/02/2021) Polsek Warujayeng dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Miharso bersama anggota mendatangi sejumlah cafe, warung dan tempat hiburan lain lantaran mulai terlihat kendor mematuhi protokol kesehatan.


Sebagaimana dikatakan Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno kepada, "warung, cafe dan tempat hiburan masih menjadi perhatian saat pelaksanaan operasi yustisi, sebab di tempat-tempat tersebut yang sering lalai bahkan abai menjalankan protokol kesehatan baik oleh pengunjung maupun pengelola". 


"kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap patuh menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin, untuk mencegah bertambahnya jumlah warga yang terjangkit Covid-19", sambung Kapolsek. 


Lebih lanjut ia menegaskan, "kami akan terus menggelar operasi yustisi bahkan mungkin lebih memperketat pengawasan warga dalam menjalankan protokol kesehatan, serta melakukan penindakan terhadap warga yang melanggar ketentuan tersebut", pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama