Logopit-1595379189656

SAMBANGI POSKAMLING, PETUGAS PATROLI POLSEK BAGOR SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Bagor , petugas patroli Polsek Bagor Polres Nganjuk di pimpin oleh Aiptu Sumarto melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling.


Seperti yang dilakukannya Dini hari ini dengan melaksanakan patroli sambang poskamling di wilayah Kelurahan Guyangan kec.Bagor Kab.Nganjuk, Minggu (21/2/2021) jam 23.00 Wib.


Dalam sambangnya, Aiptu sumarto bersama dengan anggota lainnya melaksanakan Dialog dengan petugas ronda sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar Meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan dan tidak lupa bhabinkamtibmas menyampaikan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain saat sedang jaga di poskamling.


“Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah apalagi di musim pandemi covid - 19 seperti sekarang ini tentunya kebutuhan hidup yang dulunya sebelum pandemi berkecukupan sekarang sudah mulai berkurang.hal ini yang menyebabkan niat orang untuk berbuat kejahatan semakin meningkat. Oleh sebab itu perlunya kewaspadaan masyarakat untuk menjaga wilayahnya agar tidak menjadi korban pelaku kejahatan. dan apabila masyarakat mengetahui dan melihat kejadian menonjol di wilayah desanya , harap segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Aiptu Sumarto


Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin petugas kepolisian sektor Bagor pada malam hari dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.


(humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama