Logopit-1595379189656

SAMBANGI WARGA ISOMAN YANG SEMBUH COVID-19, BHABINKAMTIBMAS DAN 3 PILAR KAMPUNG TANGGUH SEMERU KELURAHAN KRAMAT BERIKAN SEMBAKO

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kepedulian 3 Pilar dan Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Kramat, Kecamatan Nganjuk terhadap warga binaan yang menjalani isolasi mandiri di rumah yang sudah sembuh positif Covid 19 patut diacungi jempol.


Dengan Sinergitas bersama, tiga pilar dan anggota Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Kramat memberikan bantuan suplemen makanan dan vitamin kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya tersebut.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Polsek Nganjuk Kota Aiptu Supriyono yang hadir mendampingi penyerahan bantuan bersama Babinsa, Kakel mengatakan, bahwa bantuan suplemen makanan dan vitamin ini dapat membantu untuk memulihkan kondisi imun tubuh bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. 


"Kepada pasien maupun keluarga pasien serta warga sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Kramat selama menjalani isolasi mandiri, himbau Aiptu Supriyono. 


Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd membenarkan bahwa di Kelurahan Kramat, Kecamatan Nganjuk ada pasien yang sembuh Covid-19 yang sekarang menjalani isolasi mandiri di rumah, untuk mensuplai kebutuhan pangan maupun vitamin dalam rangka pemulihan kondisi imun tubuh 3 Pilar dan anggota Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Kramat telah memberikan bantuan berupa sembako maupun multivitamin.


“Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Nganjuk Kota kami arahkan untuk selalu all out dalam penanganan pandemi Covid 19, termasuk koordinasi yang baik dengan 3 Pilar dan Kampung Tangguh Semeru di wilayah binaannya” pungkas  Kompol Rahayu Rini S.Pd.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama