Logopit-1595379189656

SATGAS COVID 19 KECAMATAN REJOSO GELAR OPERASI YUSTISI DAN BAGIKAN MASKER GRATIS

 




Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com.humasrejoso- Dalam rangka membantu Pemerintah menangani pencegahan dan penyebaran Covid-19, anggota Polsek Rejoso Polres Nganjuk bersama, Subsatgas Covid-19, Satpol PP Kecamatan dan Koramil Rejoso kembali melakukan kegiatan Ops Yustisi. Selasa, (02/02/2021)


Kegiatan Operasi Yustisi dan pembagaian masker kali  ini dilakukan di  depan Kantor BRI Rejoso, dengan sasaran penertiban pemakaian masker kepada para masyarakat yang melintas, kita berikan teguran tertulis dan lisan, himbauan sekaligus berikan masker gratis dan wajib memakai masker.


Sementara itu, Kapolsek Rejoso Polres Nganjuk  AKP BURHANUDIN .S.Sos.  saat dikonfirmasi di tempat yang sama menuturkan bahwa, Operasi Yustisi ini merupakan upaya penegakan disiplin dalam rangka percepatan dan penanganan penyebaran Covid-19.


“Kegiatan ini tidak hanya di gelar di wilayah Kecamatan Rejoso saja namun juga seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk melaksanakan Operasi Yustisi tersebut, dengan tujuan menggugah kesadaran masyarakat baik perorangan maupun kolektif dalam mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas dimanapun berada,” tutur AKP BURHANUDIN .S.Sos.


Lebih lanjut Kapolsek Rejoso menegaskan melalui penegakan hukum merupakan tindak lanjut dari Inpres Nomor 6 tahun 2020, dimana didalamnya telah jelas diatur tentang sanksi bagi yang melanggar protokol kesehatan.

Kapolsek berharap agar pandemi Virus Covid-19 segera berakhir seperti sedia kala dan kita juga harus mengambil hikmah agar masyarakat lebih memperhatikan kesehatan baik diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya.


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama