Logopit-1595379189656

SATGAS KAMPUNG TANGGUH DESA PESU DUKUH TERIMA BANTUAN DARI PCNU PEDULI BANTUAN NGANJUK DAN ASOSIASI PENGUASA RENT CAR JATIM UNTUK KORBAN BANJIR.

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - PCNU peduli bencana dan Asosiasi penguasa rent car daerah jawa timur sore kemarin, senin (22/02/2021) pukul 15.00 wib mendatangi kantor desa pesu dukuh kec.Bagor kab.nganjuk untuk menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir yang terjadi pada beberapa minggu yang lalu.


Bantuan tersebut di terima langsung oleh ketua tim satgas kampung tangguh Desa pesudukuh sdri Romi Yumiani yang juga sebagai kepala desa di dampingi oleh bhabinkamtibmas dan babinsa untuk selanjutnya di serahkan kepada warga yang terdampak banjir. adapun bantuan yang di terimakan oleh rombongan PCNU nganjuk dan Asosiasi rent car daerah jatim berupa sembako 25 paket dan selimut sebanyak 50 buah.


Kades desa pesudukuh sdri Romi Yumiani yang saat itu menerima bantuan untuk warganya menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Pimpinan PCNU kab.Nganjuk dan ketua Asosiasi Rent Car Daerah jatim yang telah peduli terhadap warganya yang terkena musibah dengan memberikan bantuan sembako dan perlengkapan lainnya.semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warganya.tutur nya.


Sementara itu Bhabinkamtibmas desa pesudukuh Polsek Bagor Bripka Hendra prasetyo menjelaskan bantuan yang di terima secara simbolis oleh tim satgas kampung tangguh ini nantinya akan langsung di salurkan kepada warga yang terdampak banjir dan warga lainnya yang membutuhkan.jelas Bripka Hendra


(humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama