Logopit-1595379189656

Sinergitas 3 Pilar Kelurahan Ringinanom Bersama Dishub Kabupaten Nganjuk Semprotkan Cairan Disinfektan ke Terminal Bus Nganjuk

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Terminal Nganjuk merupakan salah satu tempat yang berpotensi penyebaran virus corona atau Covid-19, Pasalnya menjadi tempat berkumpul banyak orang dan dari berbagai tempat.


Mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Nganjuk lewat terminal, 3 Pilar Kelurahan Ringinanom yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Nganjuk melakukan penyemprotan disinfektan, pada rabu (03/2/2021).


Pada penyemprotan tersebut, 3 Pilar Kelurahan Ringinanom bersama-sama Dishub Kabupaten Nganjuk membawa sekitar 30 liter cairan disinfektan, dengan 4 alat semprot keseluruh bagian terminal di semprot cairan disinfektan ini, mulai dari ruang tunggu, loket, tempat pedagang, ruang kantor, toilet, tembok, kaca, lantai, mushola bahkan di bagian pagar dan pot bunga.


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan di terminal yang dilakukan oleh anggotanya bersama unsur 3 Pilar terkait, Karena terminal sebagai tempat berkumpulnya banyak orang sehingga sangat berpotensi membawa virus dan menyebarkannya.


"Kedepannya kegiatan penyemprotan di terminal ini tidak hanya satu kali ini saja, karena terminal tempat berkumpulnya orang, dari mana saja, tidak mengenal waktu, siapapun bisa datang, jadi sangat rawan adanya virus apapun, termasuk corona,” ujar Kapolsek. 


Selanjutnya penyemprotan disinfektan ini tidak hanya di bagian gedung saja, tetapi juga armada bus yang disemprot disinfektan, karena bus menjadi tempat naik turun orang, tutur Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama