Logopit-1595379189656

SOSIALISASI DIKMAS LANTAS DAN PROKES COVID-19 KEPADA REMAJA OLEH BHABINKAMTIBMAS DAN UNIT DIKYASA LALU LINTAS

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Sawahan, Perkembangan teknologi saat ini yang melaju sangat cepat, menghadirkan berbagai kemudahan dalam bermacam hal, yang mampu memanjakan manusia. Namun kemajuan teknologi tersebut, tidak serta merta dapat kita rasakan hasilnya, namun juga kita rasakan efek yang ditimbulkan setelahnya. 


Bhabinkamtibmas melihat sebuah celah yang dalam jangka panjang dapat merusak generasi muda Indonesia. Maka Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan unit Dikyasa satlantas polres Nganjuk memberikan penyuluhan kepada generasi muda di SDN Margopatut.


Penyuluhan kali ini, bertema tentang "Polisi Sahabat Anak dan Pengenalan Rambu rambu lalu lintas". Dengan tujuan untuk mengenalkan kepada remaja tentang peraturan peraturan keselamatan berkendara di jalan raya.

Harapannya adalah generasi muda penerus bangsa dapat memahami aturan aturan di jalan raya sehingga dapat melahirkan kader kader pelopor keselamatan berlalu lintas.


Giat yang berlangsung kurang lebih 1(satu) jam tersebut, sangat sarat manfaat. Karena dikemas sedemikian rupa, dengan bahasa anak muda diselingi canda tawa, diharapkan langsung mengena dan dapat diserap serta diaplikasikan oleh remaja desa Margopatut Kec. Sawahan.


Kapolsek Sawahan AKP Siran mengatakan "Generasi muda adalah penerus cita-cita bangsa, kita wajib membimbing mereka, mengarahkan mereka agar tidak salah jalan".


Humas Polsek Sawahan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama