Logopit-1595379189656

SUGIHWARAS MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN, CEGAH PENYEBARAN COVID-19

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Sukarelawan Covid-19 desa Sugihwaras Kecamatan Prambon melakukan penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga yang di RTnya terpasang bendera kuning dan orange. Minggu, 14/02/2021.


Bhabinkamtibmas desa Sugihwaras Aipda Anjar Iswahyudi ikut bersama sukarelawan covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan.


" Warga diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan meremehkan, beberapa warga desa Sugihwaras sudah ada yang terkena, jadi kewaspadaannya. " kata Aipda Anjar Iswahyudi.


" Dikantor desa Sugihwaras sudah berdiri Posko Kampung Tangguh Semeru sekaligus Posko PPKM berbasis Mikro, Kepengurusannya adalah siap mengemban tugas melaksanakan PPKM sekala Mikro. "


" Jadi warga harap mendukung program tersebut, dan kita sudah bersosialisasi kepada warga, berlakunya PPKM Mikro. Jangan sampai warga tidak mengetahui program tersebut. " tegasnya.


Lanjut Bhabin, menjelaskan bahwa akan lebih tegas dan humanis dalam menekan angka terkonfirmasi covid-19, jangan sampai bertambah lagi. Menekankan lagi lebih ketat untuk selalu protokol kesehatan.


Dan ujar Bhabin, bahwa didalam PPKM berbasis Mikro, akan dibarengi dengan 3 T secara lebih masif. 3 T tersebut adalah Tracing, Testing, Treatment. Dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.


#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama