Logopit-1595379189656

TEAM PATROLI YUSTISI GABUNGAN SASAR AREAL TEMPAT NONGKRONG WARGA HIMBAU 5M

 


Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com Kertosono - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindak lanjuti pelaksanaan PPKM Mikro yang diberlakukan mulai tanggal 9 sampai dengan 22 Februari 2021 diperpanjang hingga 8 maret 2021, petugas Patroli Yustisi  Polsek  Kertosono  laksanakan operasi Yustisi himbau 5M dan tertibkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan di fasilitas umum maupun areal  tempat nongkrong warga . Rabu  (24/2/2021).


Implementasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan,  petugas Patroli Yustisi gabungan Polsek  Kertosono  laksanakan operasi Yustisi tertibkan warga masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan, salah satunya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah. 


Kali ini Patroli Yustisi yang dipimpin langsung oleh Ipda Mudi singgah di  warung kopi maupun angkringan tempat nongkrong warga , Dalam pelaksanaan kegiatan operasi Yustisi petugas juga menghimbau kepada warga yang ditemui untuk selalu patuhi 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak,Mengurangi Mobilitas, Menjauhi Kerumunan) guna mencegah penularan virus Covid-19, tak hanya himbauan petugas juga memberikan sangsi kepada warga yang tidak taat protokol kesehatan dengan teguran tertulis maupun hukuman fisik dengan harapan pelanggar protokol kesehatan dapat sadar dan memahami pentingnya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah guna memutus penularan virus Covid - 19. 


Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "Kegiatan ini dikandung maksud agar warga masyarakat Kertosono mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Kabupaten Nganjuk sehingga bisa memutus mata rantai penularan virus Covid-19, Kapolsek juga memberikan apresiasi kepada warga masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan". Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama