Logopit-1595379189656

TNI - POLRI KECAMATAN BAGOR PEDULI KESEHATAN WARGA

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - Di saat pendemi seperti sekarang ini tentunya membawa dampak yang luar biasa terhadap perekonomian masyarakat, oleh sebab itu perlunya bantuan dan kepedulian dari semua pihak dalam menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat agar mereka bisa bertahan dan tetap bisa bekerja seperti biasa tanpa ada rasa takut tertular wabah covid - 19. senin (08/02/2021)


Seperti yang di lakukan oleh TNI dan Polri dari kecamatan Bagor, mereka  peduli terhadap kesehatan warganya. hampir setiap hari pagi,siang maupun malam tanpa kendor sedikitpun mereka selalu kompak dan bersinergi berkeliling Desa  menghimbau, mengedukasi serta memastikan warganya untuk memakai masker saat berada di tempat umum. 


bila melihat warga yang tidak gunakan masker anggota koramil dan polsek Bagor ini rela mendatangi dan memberikan masker untuk di gunakan padahal mereka sadar bahwa pekerjaan yang di lakukannya  ini sangat berisiko juga bagi kesehatan mereka, sudah banyak juga anggota TNI dan Polri  yang tertular covid 19 karena resiko kerja  namun demi menyelamatkan kesehatan warganya mereka TNI dan polri rela dan ikhlas untuk membantu tugas dari pemerintah dan negara.


(humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama