Logopit-1595379189656

Vaksinasi Tahap 2 di Puskesmas Tanjunganom Dikawal Polsek Warujayeng

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Anggota Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melakukan pengawalan ketat terkait distribusi vaksin sekaligus vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan di Puskesmas Tanjunganom hari ini. Selasa (16/02/2021) 


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno mengatakan, pengawalan vaksin serta pengamanan giat vaksinasi bertujuan untuk memberikan keamanan dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan agar tetap berjalan dengan lancar sampai tuntas. Mengingat pentingnya vaksin tersebut sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.


“hari ini kita melaksanakan pengawalan dan pengamanan giat vaksinasi tahap kedua di Puskesmas Tanjunganom dengan sasaran tenaga kesehatan (nakes)”, ujarnya.


Ditambahkan oleh Kapolsek, nantinya setiap warga sebagaimana yang ditentukan oleh tenaga medis akan dilakukan vaksinasinasi secara bergiliran dan bertahap.


Meski demikian walaupun nantinya kita semua telah divaksin, namun kita tetap harus menjalankan protokol kesehatan. 


“Kita harapkan semua warga dapat mendukung kegiatan vaksinasi ini, yang merupakan upaya nyata pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 agar tidak berkepanjangan”, tuturnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama