Logopit-1595379189656

WABUP NGANJUK BERSAMA FORPIMCAM DAN 3 PILAR BERSAMA WARGA KOMPAK KERJA BHAKTI DI TANGGUL SUNGAI CANGRINGAN YANG RETAK

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Wakil Bupati Nganjuk Dr., Drs. Marhaen Djumadi, SE, SH, MH,MBA. bersama Forpimcam dan TNI-Polri bersama dengan masyarakat melaksanakan kerja Bhakti adanya tanggul aliran sungai  Cangkringan yang ambrol, tepatnya tanggul sungai masuk Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Nganjuk. 


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd mengatakan bahwa Adapun tanggul yang di perbaiki oleh Tim. antara lain Tanggul sebelah timur sungai Cangkringan yang ambrol 5 m kedalaman 15 cm , di perbaiki dengan di kasih pagar dengan anyaman potongan bambu, sak berisikan pasir kemudian di kasih ram kawat sebagai pengikatnya sebagai tangkis dan bambu sebagai penghadang tanggul. 


Sementara itu Wabup Dr.Drs, Marhaen Djumadi, SE, SH, MH,MBA memberikan arahan sebagai diantaranya dengan adanya perbaikan tanggul ini saya berharap dapat mengatasi terkikisnya tanah di aliran sungai cangkringan.


"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para relawan dan masyarakat cangkringan dan Kartoharjo yang telah guyup rukun dalam pelaksanaan kerja bakti memperbaiki aliran sungai yang ambrol.


"Semoga perbaikan aliran sungai yang ambrol  segera bisa di atasi sehingga tidak menimbulkan banjir di wilayah Kecamatan Nganjuk, ujar Wakil Bupati Nganjuk. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama