Logopit-1595379189656

WALAU PPKM WILAYAH NGANJUK UDAH BERAKHIR SATGAS COVID-19 TETAP SEMANGAT MELAKSANAKAN OPS YUSTISI

 


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com . Berbek pasca diberlakukannya PPKM sinergitas TNI - POLRI dan SATPOL PP membagikan masker kepada pengunjung Pasar tradisional dan Terminal (Selasa 02/02/2021)


Tetap mengusung tema disiplin gunakan masker sinergitas Polsek Berbek bersama Instansi lainnya Kecamatan Berbek melakukan pembagian masker terhadap pengunjung pasar tradisional - terminal Berbek. 


Kapolsek Berbek Akp. Gede Putu Sinardana saat memimpin langsung giat tersebut,mengunkapkan bahwa "kegiatan penegakan disiplin bermasker tetap terus dilakukan sebagai cara mengingatkan kepada warga khususnya pengunjung pasar yang masih ditemukan beberapa pengunjung yang tidak memakai masker".


Tidak hanya sosialisasi, setiap harinya Satgas Covid juga melakukan patroli Crowd Free Road atau Jalan Bebas Kerumunan. Tim itu bertugas memantau dan buka tutup jalan secara situasional jika terjadi kerumunan.


"melalui gelaran Ops Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyeberan covid 19 ini dapat di lakukan dengan cepat, "terang Kapolsek


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama