Logopit-1595379189656

Wujud Empati, Kapolsek Warujayeng Takziah Warga Desa Sidoharjo Yang Meninggal

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kapolsek Warujayeng Polres Nganjuk Kompol Drs. Masherly Sutrisno pada Minggu pagi (07/02/2021) melaksanakan takziah di rumah salah satu warga Dusun Gambyok Desa Sidoharjo Kec. Tanjunganom yakni Kyai Khoirul Anam yang meninggal karena.


Sebagai informasi, bahwa almarhum Kyai Khoirul Anam adalah salah seorang tokoh masyarakat, tokoh agama yang menjabat sebagai pengurus salah satu organisasi masyarakat keagamaan tingkat ranting serta pernah menjabat sebagai Ketua DPD Desa Sidoharjo Kec. Tanjunganom.


Kehadiran Kapolsek Warujayeng itupun tak sendiri, tampak bersamanya Camat Tanjunganom Edie Srijanto, SE, MM, Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono serta Kepala Desa Sidoharjo Kec. Tanjunganom KH. Syaiful Anam, S.Pd.I, M.Pd.I.


Kepada tim Humas ia menjelaskan, "ini adalah wujud empati dan bentuk penghormatan kita kepada sesama warga masyarakat", tuturnya.


"Selain menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga dan seluruh warga Desa Sidoharjo, kami juga turut mendokan semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan", imbuhnya.


Kapolsek juga berpesan kepada para warga  yang hadir dalam takziah, "tetap jalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari khususnya saat melaksanakan aktivitas di luar rumah, utamanya saat berinteraksi dengan orang banyak, jangan lupa pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sesering mungkin, semoga kita semua terhindar dari Covid-19", pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama