Logopit-1595379189656

WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF KAPOLSEK GONDANG SILATURAHMI PADA KETUA MWC NU KECAMATAN GONDANG

 



Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com.gondang Polsek Gondang untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dan jalin kedekatan dengan masyarakat, jajaran polsek Gondang polres Nganjuk  mengintensifkan silaturahmi ke tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah polsek Gondang.


Seperti malam itu  Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra, mengunjungi Bapak K.Tamyiz Burhanudin ketua MWC NU Kecamatan Gondang sekaligus tokoh agama Desa Sanggrahan  Kecamatan Gondang  Kabupaten Nganjuk.


Kedatangan Kapolsek Gondang Polres Nganjuk  disambut hangat ketua MWC NU Kecamatan Gondang  Bapak K. Tamyiz Burhanudin, Rabu (24/02/2021) malam.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek  Gondang Polres Nganjuk  menyampaikan pesan Kamtibmas pada  masa Pandemi Covid 19 ini, serta Himbauan kepada Para Santri untuk selalu pakai Masker, sekaligus  bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


Pada kesempatan tersebut K Tamyiz Burhanudin mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolsek, semoga apa yang telah disampaikan bisa bermanfaat dan hubungan silaturahmi menjadi lebih berkah dan sesuai harapkan kita semua situasi yang aman dan tertib.



Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama