Logopit-1595379189656

ANGGOTA POLSEK REJOSO MELAKSANAKAN PENGAWALAN DAN PENGAMANAN PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID 19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,humasrejoso- Kegiatan dalam rangka pendistribusian vaksin covid 19 anggota Polsek Rejoso melaksanakan pengawalan sekaligus pengamanan agar vaksin covid 19 sampai ditempat tujuan  puskesmas Rejoso  dalam keadaan aman, Senin, (29/03/2021)

Selesai melaksanakan konsolidasi di Mapolsek  anggota Polsek Rejoso dipimpin Kanit Reskrim Polsek Rejoso IPDA SUPARDI dengan menggunakan kendaraan dinas Back Bone Polsek Rejoso melakukan penjemputan vaksin covid 19 di Puskesmas Bagor untuk selanjutnya bersama unit Sabhara Polres Nganjuk dilaksanakan pengamanan dan pengawalan menuju Puskesmas Rejoso.

Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan keamanan vaksin covid 19 mengingat jumlahnya terbatas dan harus sampai tepat sasaran, oleh sebab itu pengawalan ketat harus dilaksanakan agar dalam pendistribusian dipastikan benar-benar aman sampai di tujuan.

Untuk hari ini puskesmas Rejoso telah menerima sebanyak 10 Vial vaksin yang nantinya akan diperuntukan bagi tenaga pendidik Se kecamatan  Rejoso. Dalam pelaksanaan vaksinasi berjalan tertib dan lancar serta 10 vial terpakai semua untuk tenaga pendidik sebanyak 100 orang.

Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. yang melakukan penjemputan di puskesmas Rejoso saat ditemui di lokasi menyampaikan “mengingat vaksin covid 19 ini jumlahnya masih terbatas maka dalam pelaksanaanya nanti harus tepat sasaran sesuai dengan data penerima vaksin yang sudah ditetapkan, oleh karena itu pengamanan kita prioritaskan baik mulai dari pendistribusian maupun saat sudah berada di puskesmas Rejoso” ucapnya.

Dengan datangnya vaksin covid 19 ini diharapkan sebagai salah satu solusi untuk mengurangi resiko penyebaran covid 19 mengingat jumlah penambahan covid 19 masih tinggi dan semoga kita semua cepat terbebas dari pandemi covid 19 ini.

humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama