Logopit-1595379189656

ANTISIPASI AGAR TIDAK TERJADI LAKA LANTAS DAN KRIMINALITAS ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN PATROLI DI TEMPAT RAWAN SERTA JALAN RAYA DAN PEMUKIMAN WILAYAH PACE


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Guna menjaga agar situasi kondusif serta untuk menciptakan rasa aman dan tentram masyarakat di wilayah Pace juga dan antisipasi penyebaran covid 19 anggota Polsek Pace melakukan patroli agar tidak terjadi laka lantas dan kriminalitas, Minggu (28/03/2021).

Dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Pace anggota yang saat itu sedang dinas dipimpin Ka SPKT Polsek Pace melaksanakan kegiatan patroli menyusuri jalan raya umum yang ada di wilayah Pace menyasar tempat rawan dan pemukiman dengan tujuan agar situasi wilayah tetap aman dan kondusif terutama saat malam hari.

Saat menemui masih ada warga masyarakat yang terjaga petugas patroli juga tetap mengingatkan mereka agar selalu taat protokol kesehatan terutama dihimbau untuk memakai masker guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Pace.

Dalam himbauannya kepada masyarakat petugas patroli menyampaikan “tetap pakai masker guna antisipasi covid 19 tidak menulari kita dan jaga lingkungan sekitarnya mengingat situasi gelap mengundang banyak kerawanan” himbaunya.

Patroli malam itu juga diarahkan ke gereja yang ada di wilayah Pace juga untuk menyampaikan pesan kepada penjaga gereja agar hati-hati dan waspada mengingat masih adanya ancaman terorisme di indonesia juga selalu koordinasi dengan petugas apabila diketemukan hal yang mencurigakan.

( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama