Logopit-1595379189656

ANTISIPASI BALAP LIAR, KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN GELAR OPERASI



Nganjuk, trubratanews-nganjuk.com, Prambon - Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. gelar operasi balap liar disepanjang jalan protokol Prambon Kediri. Sabtu malam minggu, 20/03/2021.


" Kita antisipasi, jangan sampai anak-anak muda, di malam minggu, melakukan balapan, tentu sangat berbahaya. " kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman.


" Baik membahayakan pada dirinya sendiri, maupun pengendara lain, apalagi, kadang knalpotnya bloong, menganggu kenyamanan warga. " tambahnya.


Kapolsek menjelaskan, bahwa jika kedapatan, maka akan ditindak dengan tegas, agar mereka mendapatkan efek jera, dan tidak mengulangi kembali.


" Operasi balapan liar, akan terus digelar, sampai benar-benar, aman, dimana warga dan penguna kendaraan merasakan nyaman dan aman. " ujarnya.


Jalur operasi yang ditelusuri yaitu sepanjang jalan antara Warujayeng sampai perbatasan Prambon Kediri, atau yang tepatnya di Desa Gondang legi.


" Kita standby cukup lama di tugu perbatasan, kebiasaan mereka, kumpul-kumpul selatan tugu, SPBU Jabon ke selatan, tapi dengan kita berada disitu, mereka tidak ada lagi. " tuturnya.


" Hari ini, sepi, tidak ada tanda-tanda, mereka semoga bisa cepat menyadari bahwa balap liar, sangat membahayakan. " ungkapnya.


Sampai pukul 03.00 wib dini hari, kelihatan sepi, Kapolsek Prambon dengan anggotanya kembali ke mako.


#polisipresisi

#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama