Logopit-1595379189656

ANTISIPASI BALAP LIAR KEPOLISIAN SEKTOR BAGOR DAN KORAMIL BAGOR GELAR PATROLI PENGAMANAN

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - Kepolisian sektor Bagor Polres nganjuk dan koramil 0810/02 Bagor, menggelar patroli  pengamanan bersama untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta balapan liar, di wilayah kecamatan Bagor. Kab.Nganjuk.


"Kebetulan bukan razia, kalau kita kan belum melakukan razia. Cuma kita melaksanakan (patroli) pengamanan di ruas-ruas jalan yang selama ini kita tenggarai digunakan untuk trek-trekan atau balapan liar," ujar Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S.H, sabtu (6/3/2021).


Dikatakan Tommi, Polsek Bagor dan koramil Bagor menggelar patroli pengamanan atau cipta kondisi di sejumlah ruas jalan di wilayah kecamatan Bagor dan sekitarnya. "Seperti di jalan Desa gandu, Desa kendalrejo, Desa Banaran kulon. Ya untuk antisipasi balapan liar," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan dari KSPKT  Polsek Bagor bahwa  Kapolsek Bagor bersama para kanit dan kasi serta anggota lainnya menggelar patroli kewilayahan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan balapan liar, di lokasi atau tempat yang biasa di gunakan Balapan liar oleh para pemuda, jumat (05/03/2021) malam.


Gelaran patroli cipta kondisi itu melibatkan beberapa anggota koramil dan Polsek Bagor.


(Humas bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama